Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 02 Februari 2014

Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 Permanen

Microsoft Office 2013 200x200 Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 PermanenCara Aktivasi Microsoft Office 2013 bisa dilakukan siapa saja karena sangat mudah dilakukan. Seperti kita ketahui, Microsoft Office 2013 merupakan versi terbaru dari software Ms. Office. Sebagai aplikasi komputer pengolah berbagai dokumen terbaik, Microsoft selaku developernya selalu memperbaiki dan mengembangkan software selain Windows ini.
Pengembangan software Microsoft Office 2013 tentu saja disambut baik oleh pengguna. Sejak dirilisnya Ms. Office 2013 beberapa waktu silam, banyak pengguna yang langsung meng-upgrade ke versi 2013 software Microsoft Officenya.
Tutorial Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 menjadi salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mengaktifkan Ms. Office 2013 secara permanen.
Mengapa anda perlu meng-aktivasinya? Jika anda telah meng-install aplikasi terbaik Microsoft Office 2013 sebelumnya, mungkin saat ini anda masih bisa menggunakan semua fitur di dalamnya, namun kedepan saya bisa menjamin bahwa ketika masa trial sudah berakhir, maka fitur pada Microsoft Office 2013 tidak bisa anda gunakan lagi, ketika itu anda membutuhkan artikel saya ini yg berjudul Cara Aktivasi Microsoft Office 2013.
Dalam meng-aktivasi Microsoft Office 2013 anda hanya membutuhkan software kecil bernama KMSpico 7.1. Sedikit penjelasan saja mengenai software aktivator Microsoft Office 2013 ini bahwa KMSpico adalah program ringan yang berfungsi untuk mengaktifkan berbagai produk Microsoft seperti Microsoft Windows 7, Windows 8, Microsoft Office 2007, Ms. Office 2010 juga Ms. Office 2013 yang sedang kita bahas sekarang ini.

Langkah-langakh Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 Permanen

  1. Download KMSpico 7.1 disini
  2. Extract, anda akan menemukan beberapa versi (KMSpico Install, KMSpico Only Service dan KMSpico OEM), pilih yang versi installer dan lakukan installasi
  3. Setelah proses install, untuk mensukseskan Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 Permanen, diamkan beberapa saat, karena KMSpico akan menjalankan tugasnya
  4. Buka Microsoft Office 2013 yg sudah terinstall
  5. Klik menu File dikiri atas monitor anda dan pilih Account
  6. Perhatikan Microsoft Office 2013 anda sekarang sudah diaktivasi secara permanen.
Tutorial Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 Permanen di atas semoga bermanfaat bagi anda pembaca sekalian. Untuk mendapatkan update terbaru artikel saya, silahkan like fans page Software Full Version pada link ini.

Download KMSPico 7.1

LINK DOWNLOAD TERKUNCI
Untuk memunculkan link download, silahkan klik LikeTweet atau G+1 us dan tunggu sebentar

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Ahmad Hilal - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -